download Winning Eleven 9 full crack gratis

Tidak bisa datang ke Brazil melihat pemain sepak bola idola anda beraksi, tidak perlu gusar. Kembali fokus terhadap layar monitor anda, winning eleven 9 akan selalu meramaikan suasana ruangan anda. Siapkan peralatan tempur, undang teman-teman datang kerumah dan jadikan rumah anda tuan rumah piala dunia anda sendiri.

Sekilas tentang winning eleven 9. Jika anda sudah membaca artikel sebelumnya tentang PES, winning eleven adalah saudara kandung dari PES. walaupun hampir sama, winning memiliki sensasi bermain yang berbeda. Winning Eleven 9 memiliki tempo yang lebih pelan. Permainan ini dirancang untuk PS2. Tapi itu tidak menjadi masalah, karena disini anda mendapatkan apa yang anda inginkan.


cara up date pemain winning eleven 9

1. Download file
2. Ekstrak file yang telah anda download tadi.
3. Buka folder nya, anda akan menemukan 2 buah file yaitu KONAMI-WIN32PES5OPT dan KONAMI-WIN32WE9UOPT. Pilih salah satu saja Winning Eleven anda menggunakan format yang mana.
4. Buka My Document > KONAMI > Winning Eleven 9 > Save > Folder1, nah copy salah satu file tersebut sesuai format Winning Eleven anda.
5. Mainkan gamenya



6. Lihat pemain-pemainnya, selamat bermain.

screen shoot :













download disini





Password :  LINK FIXED !

 Mendukung para pengembang software. 
Jika Anda menyukai Software ini,Lebih baik beli!
 Free Download 100% Teruji dan Terpercaya 
Catatan: jika ada link yang rusak silahkan beritahu kami, kami akan segera memperbaikinya dan jika Anda ingin request game atau software, Anda dapat mengirim email melalui akudonlod@gmail.com. Selamat bermain, Terima kasih atas kunjungan anda:)

0 komentar:

Posting Komentar