Free Download Notepad Full Crack

free download Notepad full crack
Hai sahabat akudonlod buat teman-teman yang kehilangan  Notepad di komputernya kayak komputer saya ini dan cukup kebingungan di karenakan sangat membutuhkan  Notepad untuk menyimpan data dengan kapasitas kecil dan cukup simple Notepad  memang menjadi pilihan yang mudah praktis dan cepat. Buat teman-teman yang ingin mengembalikan  Notepad di komputer saya akan membagi link download untuk teman-teman semua.







free download NotepadSeperti yang teman-teman tau  Notepad adalah penyimpanan text umum saja atau file-file yang di hasilkan "txt" .txt disini ialah ekstensi yang tidak memiliki format gaya. membuat program yang sesuai file editing yang di guanakan dalam DOS lingkungan dan kadang-kadang kode sumber yang kemudian di kompilasi atau eksekusi biasanya melalui command prompt. Notepad mendukung kiri kekanan dan kanan kekiri bahasa baris. Notepad tidak memerlukan gaya unik hanya file text di tulis dengan benar dan menawar manipulasi paling dasar dalam penulisan seperti mencari text namun versi terbaru dari windows hanya bertambah pencarian multifungsi namun mempunyai fungsi yang lebih sedikit di bandingkan versi full sekala editor penuh. sekian kuliah umum dari saya akudonwload tentang notepad semoga menjadi pembelajaran bagi teman-teman sahabat akudonload.


untuk link download klik Disini


Klik dua kali hasil download anda.

Tampilan Notepad 




Pilih bahasa yang akan digunakan, kemudian klik OK.



Tampilan Notepad



Setelah itu akan muncul panduan instalasi, kemudian klik next untuk melanjutkan.






Kemudian akan muncul License Agreement, klik I Agree.





Setelah itu akan muncul tampilan penyimpanan C:\Program File\ Notepad ++





Lalu akan muncul tampilan pilihan kita nex saja.




Setelah itu kita pilih kotak paling atas lalu instal




Tunggu sampai selesai instalan anda.




Pastikan anda klik Finish





Berikut Tanpilan  Notepad setelah Anda inslatal





selamat mencoba


Password :  LINK FIXED !


Terimakasih












1 komentar:

  1. BetMGM Adds 200,000 Sports Betting App to NJ Casino
    BetMGM is launching an 안산 출장마사지 official app with 고양 출장마사지 200,000 new online betting customers, and with BetMGM online 인천광역 출장안마 sportsbook app, you'll 충주 출장마사지 see the bonus code 영주 출장샵 "NJBONUS.

    BalasHapus