Need For Speed Underground 2 Full Version

Download Need For Speed Underground 2 Selamat malam kawan AKUDONLOD maaf sudah lama saya tidak mengurus blog ini. Karena sedang ada kesibukan dengan tugas kuliah jadi saya gak sempat untuk posting. tapi tenang saja kali ini saya akan urus lagi blog ini. Dan akan saya posting lagi games tau software yang menarik dan keren. Untuk malam ini saya mau share game balapan dari produk EA yaitu NEED FOR SPEED UNDERGROUND 2. Game balap yang menantang dan sangat memacu adrenaline kita.

Need For Speed Under Ground 2 Full Version - Game yang bergenre racing  dari EA Game ini terbit sekitar tahun 2004. walaupun game ini sudah lama launcing tetapi game ini menurut saya tidak kalah bagusnya dengan game balap keluaran tahun 2014.Dari segi grafis game terbilang cukup bagus dan detail mobil yang sudah lumayan real. apalagi game NEED FOR SPEED UNDERGROUND 2 memiliki spesifikasi minimum requiretment yang cukup ringan untuk di jalankan pc anda. Game ini memiliki fitur modifikasi mobil yang menurut saya keren.  

Perubahan terbesar yang dibuat oleh permainan ini adalah  sekarang mengambil tempat balapan di satu kota besar. Anda diberi kebebasan untuk berkeliling di mana pun Anda inginkan, dan Anda akan memiliki untuk mendorong perlombaan untuk mendorong di dalamnya. Anda juga harus pergi ke toko-toko bagian yang berbeda untuk menyesuaikan perjalanan Anda. Anda pun harus menemukan sebagian besar toko-toko permainan dengan berkeliling kota, mencari tepat jenis lampu berwarna. 

Itulah sedikit review game NEED FOR SPEED UNDERGROUND 2. Mungkin anda patutnya coba game ini, mungkin cukup sekian dulu kawan saya posting game ini. Mudah-mudahan anda suka dengan game yang saya posting. Terima kasih sudah berkunjung. silahkan download linknya di bawah.

Need For Speed Underground 2 For PC

Need For Speed Underground 2

 Minimum System Requiretment :

OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: Pentium 3 @ 700 MHz
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 2 Gb free
Video Memory: 32 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0

Download here
Selamat bermain dan selamat menikmati.

Password :  LINK FIXED !

Thanks  :P

1 komentar:

  1. Need For Speed Underground 2 Full Version - >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Need For Speed Underground 2 Full Version - >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Need For Speed Underground 2 Full Version - >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus