Download Vray 2010 For 3DSMAX Free

VRAY 3DSMAX  FULL VERSION
Selamat mala kawan AKUDONLOD, kemarin malam admin dah posting tentang game, yaitu game NEED FOR SPEED. Untuk kali admin akan share plugin dari salah satu software produk AUTODESK. Bair lebih lengkap isi blog ini maka untuk malam ini admin share plugin software dulu, untuk yang request software atau games mohon sabar dulu. Nanti tetap akan saya postingkan game yang sudah anda request. UNtuk sekarang admin akan share plugin software 3DSMAX, software yang banyak digunakan oleh kalangan desainer, animator, ataupun anak arsitek.

Plugin Software 3DSMAX VRAY 2010 32 bit + 64 bit FULL VERSION sangatlah penting bagi pengguna 3DSMAX karena plugin inilah yang membuat gambar 3D tampak nyata, bisa dibilang VRAY adalah tahap finishing/ akhir setelah modeling selesai. VRay adalah suatu  mesin render atau plug-in dari program pengeditan utama sepertiprogram grafis 3D 3dsmax , Cinema, Maya. VRay adalah sebuah render engine untuk referensi pengolahan  scene dengan tingkat tinggi.Sebuah mesin rendering yang menawarkan sumber daya yang diperlukan untuk menerapkan pada bahan scene Anda dan dengan sumber penerangan global.

Tanpa diragukan lagi,  VRay membuat hobi yang paling populer dan profesional 3D adalah potensi mereka untuk perhitungan pencahayaan scene. VRay dapat bekerja dengan iluminasi global, cahaya tak langsung, radiant map, Light Caustics, dan sumber-sumber cahaya untuk memberikan realitas scene yang anda butuhkan. Untuk anda yang sedang mempelajari 3DSMAX plug-in ini patut anda coba. terima kasih sudah berkunjung :)

VRAY 3DSMAX 2010 FULL VERSION
Contoh renderan di Vray

Free Download Vray 2010 For 3DSMAX
Settinga Vray 3dsmax

 Vray 2010 For 3DSMAX
contoh hasil renderan yang saya bikin


Cara untuk menginstall Vray sebagai berikut :
1. Klik di workstation (Harus  Vray Full)
    - pilih Local V-ray license server on This Machine
   -  Hapus centang the Install WIBU Key drivers.
2. Kopi dan replace file "vray2010.dll" di C: / WINDOWS Programa/Autodesk/3ds Max 2010 dan masukkan ini dan gantikan yang aslinya
 - salin file  "vrender2010" yan terdapat dalam folder plugin crack ke plugin folder 3ds max yaitu di C: / WINDOWS Max 2010/plugins Programa/Autodesk/3ds

- Kopi dan Replace file "cgauth.dll" ke :
C: / File Max 2011 Programa/Autodesk/3ds
C: / Program Files / Chaos Group / V-Ray / RT / bin
File ini diganti hanya jika Anda menginstal Vray 2010 vray tidak diperlukan

Link Download

Vray For 3Dsmax

Selamat bermain dan selamat menikmati.

Password :  LINK FIXED !

Thanks  :P

2 komentar: