Free Download Vray Para SketchUp 7

Free Dowload Vray Para SketchUp 7
Hai sahabat-sahabat akudonload yang lagi kuliah yang lagi kerja dan yang lagi internetan saja. kami akudonload mau shere sofwere buat yang sudah kerja di bidang Arsitek, Automotif, Struktur dan lain-lain yang khususnya yang di bidang perencanaan dan mengunakan 3demensi khususnya SketchUp 7.

Vray SketchUp 7 adalah sofewere plugin Render Vray untuk SketchUp 7 maupun  SketchUp 8 dengan setingan yang cukup mudah di bandingkan sofewere plugin Render Vray yang lain seperti 3D ataupun maya dan lain-lain...selain itu kini sofewere plugin Render Vray SketchUp sudah ringan bisa juga di gunakan untuk PC kecil ataupun laptop.

Sofewere plugin render Vray SketchUp ini juga mudah cara instalnya. Ada juga keuntungan sahabat-sahabat akudonload yang mendownload sofewere ini di karenakan sofewere plugin Render Vray SketchUp7 ini juga bisa di pakai di sofewere plugin Render Vray SketchUp8 hanya saja saat menginstal sahabat-sahabat akudonload menganti angka 7 di kolom please choose the folder where the google application is located di ganti angka 8. langsung saja ini link download  sofewere plugin Render Vray SketchUp7 berikut ini cara instal dan link.



Cara instal :

1. Klik dua kali icon Vray SketchUp7


Free Dowload Vray Para SketchUp 7


2. Lalu akan muncul tampilan Vray setup welcome dan kita klik next 


Free Dowload Vray Para SketchUp 7


3. Setelan Vray setup welcome dan kita klik next akan muncul tampilan seperti di bawah ini kita klik I accept the agreement dan klik next.


Free Dowload Vray Para SketchUp


4. Berikutnya akan muncul tampilan select components dan kita klik next.


Free Dowload Vray Para SketchUp 7

5.  Setelan itu akan muncul tampilan please choose the folder where the google application is located untuk sahabat-sahabat akudonload yang mengunakan SketchUp 8 di kolom cukup di ganti saja angka 7 menjadi 8.


please choose the folder where the google application is located


6. Tunggu sampai finish dan klik finish.selamat meniknati. he....





Password :  LINK FIXED !

 Mendukung para pengembang software. 
Jika Anda menyukai Software ini,Lebih baik beli!
 Free Download 100% Teruji dan Terpercaya 
Catatan: jika ada link yang rusak silahkan beritahu kami, kami akan segera memperbaikinya dan jika Anda ingin request game atau software, Anda dapat mengirim email melalui akudonlod@gmail.com. Selamat bermain, Terima kasih atas kunjungan anda:)



0 komentar:

Posting Komentar