Free Download Game Mancing

Free Download Game Mancing
Selamat beraktifitas sahabat akudonlod bosen dengan aktifitas kontor? pengen maen game yang gak berat biar gak ketahuan bos di kantor kali ini saya akan membagikan gamehouse untuk sahabat-sahabat setia blog kami akudonlod game dengan kapasitas ringan memang ideal dengan komputer kantoran dengan speek seadanya. gemehouse kali ini cukup menarik bagi sahabat-sahabat akudonlod yang doyan mancing.

Game mancing atau super fishing ini adalah game yang hanya bisa di mainkan di perangkat komputer atau PC. Game mancing kali ini menyediakan beberapa trik memancing di dunia nyata seperti sport fising yaitu dimana kita melakukan permainan mengunakan joran di permukaan air agar ikan tertarik dengan bunyi gemericik di permukaan air trik seperti ini sering di pakai ketika kita memancing ikan-ikan predator seperti toman untuk di air tawar atau bara'' kuda di air laut, nah dalam game ini semua trik-trik dalam memancing sudah tersedia lengkap.

Baik langsung saja kami akan menbagi link Download Game Mancing untuk sahabat-sahabat akudonlod semua,ayo langsung saja klik untuk donwload gamehouse memancing.ow iya bagi sahabat-sahabat akudonlod yang tolong tinggalkan komentar jikalau ada file donloadnya gak bisa di mainkan atau korup terima kasih salam mancing mania..


DONWLOAD disini

Untuk game house kita tidak perlu instal ya saya akan membagi cara memainkannya dan trik-trik dalam game ini saja langsung aja.

Cara-cara memainkan game

1. klik satu kali untuk melampar pancing.
2. klik dan tahan untuk menarik pancing pelan-pelan.
3. klik dua kali untuk menarik pancing.
4.klik dua kali kemudian untuk menarik pancing secara cepat.

Nana trik-trik dalam memancing
ada beberapa trik yang bisa sahabat-sahabat akudonlod pelajari

1. Spoon - menarik secara pelan.
2. Jig -  menarik secara cepat dan mendiamkanya.
3. Flay  - membiarkan atau menunggu apa bila tidak ada yang memakan akan mengulang lagi.
4. Bait - biarkan dan tunggu.

Sekian dari kami sahabat-sahabat akudonlod selamat memancing salam mancing mania.




Password :  LINK FIXED !

 Mendukung para pengembang software. 
Jika Anda menyukai Software ini,Lebih baik beli!
 Free Download 100% Teruji dan Terpercaya 
Catatan: jika ada link yang rusak silahkan beritahu kami, kami akan segera memperbaikinya dan jika Anda ingin request game atau software, Anda dapat mengirim email melalui akudonlod@gmail.com. Selamat bermain, Terima kasih atas kunjungan anda:)



0 komentar:

Posting Komentar